Resep Pudding Kristal Rasa Anggur Jeruk Oleh Sita Alisa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pudding Kristal Rasa Anggur Jeruk Oleh Sita Alisa
  • Resep Pudding Kristal Rasa Anggur Jeruk oleh Sita Alisa

    Berikut ini resep cara membuat Pudding Kristal Rasa Anggur Jeruk. Resep Pudding Kristal Rasa Anggur Jeruk yang ditulis Sita Alisa bisa menjadi .



    cara membuat Pudding Kristal Rasa Anggur Jeruk


    Resep Pudding Kristal Rasa Anggur Jeruk


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 buah nutrijel anggur
    2. 1 cup gula
    3. 3,5 gelas air
    4. 1 buah agarasa vanilla
    5. 7 sdm gula
    6. 4 buah jeruk peras

    Cara Membuat

    1. Buat jelly anggur sesuai petunjuk lalu dinginkan. kemudian membuat pudding kedua dengan mencampurkan agarasa, gula, dan perasan jeruk. aduk hingga mendidih.

    2. Tuang jelly anggur kedalam cetakan, tunggu sedikit padat. lalu tuang agar rasa jeruk keatas jelly anggur, kemudian aduk kasar keduanya perlahan. tunggu keduanya tdk terlalu panas, masukkan ke kulkas & pudding kristal ini rasanya segar sekali.




    Itulah tadi Resep Pudding Kristal Rasa Anggur Jeruk, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Pudding Kristal Rasa Anggur Jeruk diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pudding Kristal Rasa Anggur Jeruk Oleh Sita Alisa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pudding Kristal Rasa Anggur Jeruk Oleh Sita Alisa dengan alamat Url: https://jennyrosita.blogspot.com/2016/07/resep-pudding-kristal-rasa-anggur-jeruk.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.