Resep Nastar Eggless Lumer Kiriman dari Anis Roikhatin

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nastar Eggless Lumer Kiriman dari Anis Roikhatin
  • Resep Nastar Eggless Lumer oleh Anis Roikhatin

    Berikut ini adalah cara memasak Nastar Eggless Lumer. Resep Nastar Eggless Lumer yang dishare oleh Anis Roikhatin cukup untuk 70-80 nastar.



    cara membuat Nastar Eggless Lumer


    Resep Nastar Eggless Lumer


    Porsi: 70-80 nastar

    Bahan-bahan

    1. 300 g blueband (resep asli butter)
    2. 70 g gula halus (resep asli 50 g)
    3. 400 g tepung terigu (resep asli 380 g)
    4. 1 sachet dancow (resep asli 2 sdm sagu)
    5. 50 g maizena (asli 1 sdm)
    6. ?? secukupnya selai ??
    7. ???? olesan ????
    8. 2 kuning telur
    9. 1 sdm skm
    10. 1 sdm minyak goreng

    Langkah

    1. Kocok blueband dan gula halus skitar dua menit. bisa juga pakai garpu atau whisker yah. tambahkan bahan kering tepung+maizena+susu. sisihkan.

    2. Siapkan selai. bulat-bulatkan 5 gram. ini selainya terlalu kering jadi ndak bulat sempurna ??

    3. Timbang kulit nastar, boleh langsung aja atau pake sendok. biar rapi aja sih. wkwkw. saya timbang 10 gram dan 13 gram. isi dengan selai, bulatkan.

    4. Oven dengan api sedang-kecil (saya pakai otang) selama 15-20 menit. sering-sering dicek biar ndak gosong. keluarkan, dinginkan. oles dengan bahan olesan. ulangi mengoles 2-3 kali biar kinclong.

    5. Oven lagi dengan api kecil selama 10-15 menit. dinginkan.

    6. Kemas dalam toples

    7. Tips: jangan khawatir jika permukaan nastar agak kurang halus saat akan dipanggang. nanti halus sendiri kena panas. sering dicek ya moms, biar ga gosong. sayang kalo gosong. klo api terlalu panas, nanti selainya luber. jika memakai terigu yang disangrai, jangan lupa tunggu dingin duu ya sblu dicampur dg bahan lainnya.




    Demikianlah tadi Resep Nastar Eggless Lumer, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Nastar Eggless Lumer diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nastar Eggless Lumer Kiriman dari Anis Roikhatin diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nastar Eggless Lumer Kiriman dari Anis Roikhatin dengan alamat Url: https://jennyrosita.blogspot.com/2019/12/resep-nastar-eggless-lumer-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.