Resep Souffle Kentang Keju Santan (Mpasi 4 bintang, bayi 14 bulan) Dari Joan Natasya Lambe

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Souffle Kentang Keju Santan (Mpasi 4 bintang, bayi 14 bulan) Dari Joan Natasya Lambe
  • Resep Souffle Kentang Keju Santan (Mpasi 4 bintang, bayi 14 bulan) oleh Joan Natasya Lambe

    Inilah cara memasak Souffle Kentang Keju Santan (Mpasi 4 bintang, bayi 14 bulan). Resep Souffle Kentang Keju Santan (Mpasi 4 bintang, bayi 14 bulan) yang dishare oleh Joan Natasya Lambe cukup untuk .



    resep lengkap untuk Souffle Kentang Keju Santan (Mpasi 4 bintang, bayi 14 bulan)


    Resep Souffle Kentang Keju Santan (Mpasi 4 bintang, bayi 14 bulan)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 buah kentang
    2. 2 buah baby wortel
    3. secukupnya Brokoli
    4. 1 bungkus santan kental (me : rose brand)
    5. 1 siung bawang putih
    6. secukupnya Bawang bombang
    7. secukupnya Daging giling
    8. secukupnya Tahu sutera
    9. 1 slice keju prochiz
    10. secukupnya Keju melted atau keju oles

    Cara Membuat

    1. Kupas dan cuci bersih semua sayuran. Cuci juga daging giling dan tahu sutera. Kemudian kukus sayuran dan tahu sutera hingga empuk. Sisihkan.

    2. Lelehkan butter di atas teflon, lalu tumis bawang putih dan bawang bombay cincang hingga layu dan harum. Kemudian masukkan daging giling tumis hingga matang.

    3. Tambahkan santan kental hingga mendidih. Lalu masukkan keju slice prochiz dan sayuran kukus. Campur rata dan matikan kompor.

    4. Sesuaikan tekstur dengan kebutuhan bayi. Kalau saya karena baby Hazel belum 100% keluar giginya jadi semuanya saya haluskan sedikit dengan sendok makan.

    5. Setelah itu letakkan bahan di atas di dalam wadah alumunium foil. Beri keju leleh atau keju oles di atasnya. Kukus sebentar saja supaya keju meleleh. Souffle kentang keju santan siap dihidangkan. Have a nice try and God bless u.




    Demikianlah Resep Souffle Kentang Keju Santan (Mpasi 4 bintang, bayi 14 bulan), Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Souffle Kentang Keju Santan (Mpasi 4 bintang, bayi 14 bulan) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Souffle Kentang Keju Santan (Mpasi 4 bintang, bayi 14 bulan) Dari Joan Natasya Lambe diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Souffle Kentang Keju Santan (Mpasi 4 bintang, bayi 14 bulan) Dari Joan Natasya Lambe dengan alamat Url: https://jennyrosita.blogspot.com/2019/10/resep-souffle-kentang-keju-santan-mpasi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.