Resep Kastengel tanpa oven - safhiraar

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kastengel tanpa oven - safhiraar
  • Resep Kastengel tanpa oven oleh safhiraar

    Berikut ini adalah resep Kastengel tanpa oven. Resep Kastengel tanpa oven yang dishare oleh safhiraar cukup untuk 1 Toples Kecil.



    gambar untuk resep Kastengel tanpa oven


    Resep Kastengel tanpa oven


    Porsi: 1 Toples Kecil

    Bahan-bahan

    1. 1 sdm tepung maizena
    2. 4-5 sdm tepung terigu
    3. 1 bungkus vanili
    4. 2 sdm margarin
    5. 1 sdm susu bubuk
    6. 1 butir kuning telur (adonan)
    7. 1 butir kuning telur (olesan)
    8. 90 gram keju parut

    Langkah

    1. Campurkan margarin dan kuning telur, aduk hingga merata

    2. Setelah tercampur rata, tambahkan tepung maizena, tepung terigu, susu bubuk, vanili, dan keju parut. Aduk hingga kalis. Kemudian cetak adonan sesuai selera, usahakan jangan terlalu tipis karna akan mudah hancur dan jangan terlalu tebal agar cepat matang ketika dipanggang menggunakan wajan

    3. Oles adonan yang sudah dicetak dengan kuning telur dan beri taburan keju parut diatasnya

    4. Panaskan wajan yang telah diolesi margarin dan diberi saringan kukusan diatasnya dengan api yang sangat kecil, lalu tutup, usahakan dengan tutup kaca bening agar bisa melihat tingkat kematangan kuenya. Setelah panas, panggang adonan yang telah dicetak sekitar kurang lebih 30 menit atau sampai warnanya berubah menjadi kuning keemasan, usahakan beri jarak antar adonan agar kue bisa berkembang dengan sempurna.




    Demikianlah tadi Resep Kastengel tanpa oven, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Kastengel tanpa oven diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kastengel tanpa oven - safhiraar diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kastengel tanpa oven - safhiraar dengan alamat Url: https://jennyrosita.blogspot.com/2019/05/resep-kastengel-tanpa-oven-safhiraar.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.