Resep Banana Ice Cream With Love Dari Emili's Kitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Banana Ice Cream With Love Dari Emili's Kitchen
  • Resep Banana Ice Cream With Love oleh Emili's Kitchen

    Berikut ini adalah resep Banana Ice Cream With Love. Resep Banana Ice Cream With Love yang dishare oleh Emili's Kitchen dapat disajikan .



    resep makanan Banana Ice Cream With Love


    Resep Banana Ice Cream With Love


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 4 Sachet susu kental manis
    2. 350 ml Air es
    3. 1 sdt SP (sudah ditim)
    4. 1 buah pisang (dihaluskan)

    Langkah

    1. Siapkan wadah, tuang susu cair dan tambahkan SP. Mikser hingga mengembang berjejak. Kira" 15 - 20 menit. Kemudian tambahkan air es sedikit dulu. Mikser hingga tercampur rata.

    2. Setelah itu tuang sisa air es tadi lalu mikser hingga tercampur rata & mengembang sempurna, kental seperti adonan kue.

    3. Tambahkan pisang yang telah dihaluskan. Mikser sebentar saja, atau aduk dengan spatula. Saya pilih aduk pake spatula, agar dapat tekstur pisangnya.

    4. Tuang adonan es krim kedalam wadah es krim, masukkan ke freezer biarkan hingga 8 jam. Setelah 8 jam.. baru deh, es krim sudah bisa dinikmati.




    Itulah Resep Banana Ice Cream With Love, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Banana Ice Cream With Love diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Banana Ice Cream With Love Dari Emili's Kitchen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Banana Ice Cream With Love Dari Emili's Kitchen dengan alamat Url: https://jennyrosita.blogspot.com/2019/05/resep-banana-ice-cream-with-love-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.