Resep Sayur Lodeh Rumahan By Ardita Hendarwati

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sayur Lodeh Rumahan By Ardita Hendarwati
  • Resep Sayur Lodeh Rumahan oleh Ardita Hendarwati

    Dibawah ini adalah resep masakan Sayur Lodeh Rumahan. Resep Sayur Lodeh Rumahan yang dishare oleh Ardita Hendarwati dapat disajikan .



    resep makanan Sayur Lodeh Rumahan


    Resep Sayur Lodeh Rumahan


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 bh terong ungu
    2. 5 bh labu siam baby
    3. 6 helai kacang panjang
    4. 1papan tempe
    5. 4 siung bawang putih
    6. 3 bh cabe kriting merah
    7. 4 bh cabe merah
    8. 4 bh cabe rawit
    9. 3 bh daun salam
    10. 1 lengkuas
    11. secukupnya garam
    12. 2 bh santan siap pakai

    Cara Membuat

    1. Halus nya bumbu (bawang putih,cabe merah,cabe rawit,cabe kriting) Potong dadu labu siam. Kacang panjang terong dan tempe. Panas kan air dalam panci. Masukkan bumbu yang sudah di halus kan. Masukkan kacang panjang dan labu siam terlebih dahulu. Lalu terong dan tempe. Tabahkan daun salan dan lengkuas yg sudah di geprek. Masukkan santan dan garam sesuai selere. Aduk jgn sampai santan hancur. Sampai mendidih.




    Itulah Resep Sayur Lodeh Rumahan, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Sayur Lodeh Rumahan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sayur Lodeh Rumahan By Ardita Hendarwati diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sayur Lodeh Rumahan By Ardita Hendarwati dengan alamat Url: https://jennyrosita.blogspot.com/2019/04/resep-sayur-lodeh-rumahan-by-ardita.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.