Resep Soup bakso telur asin Kiriman dari Reny Puteri Handayani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Soup bakso telur asin Kiriman dari Reny Puteri Handayani
  • Resep Soup bakso telur asin oleh Reny Puteri Handayani

    Berikut ini adalah resep memasak Soup bakso telur asin. Resep Soup bakso telur asin yang ditulis Reny Puteri Handayani bisa disajikan .



    gambar untuk cara membuat Soup bakso telur asin


    Resep Soup bakso telur asin


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bakso
    2. Telur asin
    3. Telur ayam
    4. Brokoli
    5. Merica bubuk
    6. Garam
    7. Royco
    8. Masako
    9. Bawang putih
    10. Daun bawang

    Langkah

    1. Potong bakso menjadi 4, dan rebus telur ayam hingga matang, lalu di potong bulat-bulat. Geprek bawang putih dan iris daun bawang.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    2. Siapkan panci, lalu tuangkan sedikit minyak. Tumis bawang putih dan daun bawang. Tuangkan air mineral, diamkan sampe mendidih.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    3. Jika sudah mendidih, tuangkan garam, royco, masako secukupnya dulu. Lalu cek rasa, dan tambahkan merica bubuk. Lalu masukkan brokoli, bakso, dan telur ayam yang sudah di rebus dan di potong.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    4. Jika semua nya step sudah, lalu di msukkan telur asin aduk hingga sedikit mengental. Jangan lupa cek rasa, dan sajikan.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Demikianlah tadi Resep Soup bakso telur asin, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Soup bakso telur asin diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Soup bakso telur asin Kiriman dari Reny Puteri Handayani diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Soup bakso telur asin Kiriman dari Reny Puteri Handayani dengan alamat Url: https://jennyrosita.blogspot.com/2019/03/resep-soup-bakso-telur-asin-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.