Resep Jamur Krispy Saus Asam Manis By Endilpoenya

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Jamur Krispy Saus Asam Manis By Endilpoenya
  • Resep Jamur Krispy Saus Asam Manis oleh Endilpoenya

    Berikut ini adalah cara memasak Jamur Krispy Saus Asam Manis. Resep Jamur Krispy Saus Asam Manis yang ditulis Endilpoenya dapat disajikan .



    cara membuat Jamur Krispy Saus Asam Manis


    Resep Jamur Krispy Saus Asam Manis


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 genggam jamur tiram
    2. 250 gr tepung terigu
    3. 1 sdt bawang putih bubuk
    4. secukupnya garam
    5. secukupnya air es
    6. secukupnya minyak goreng
    7. bahan saus :
    8. 3 butir bawang putih
    9. 1 buah tomat di blender atau diparut
    10. 6 sdm saus sambal
    11. secukupnya gula garam
    12. 1 sdm tepung beras larutkan dengan air

    Cara Membuat

    1. Cuci bersih jamur dan potong sesuai selera.

    2. Campur terigu bubuk bawang putih garam. aduk rata kemudian ambil secukupnya untuk dilarutkan dengan air es..sisanya untuk adonan kering.

    3. Celupkan jamur ke adonan basah kemudian ke adonan kering. saya cuma sekali saja..goreng di minyak panas api sedang. lakukan sampai habis.

    4. Cara membuat saus... tumis bawang putih yg diiris atau dicincang. kalau sudah harum masukkan tomat.. masak hingga matang baru masukkan saus sambal beri gula garam..sesuaikan dengan asin dr jamur krispinya ya.. kalau sudah pas masukkan larutan tepung beras.. kelar deh...




    Itulah Resep Jamur Krispy Saus Asam Manis, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Jamur Krispy Saus Asam Manis diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Jamur Krispy Saus Asam Manis By Endilpoenya diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Jamur Krispy Saus Asam Manis By Endilpoenya dengan alamat Url: https://jennyrosita.blogspot.com/2019/02/resep-jamur-krispy-saus-asam-manis-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.