Resep Bakso Goreng Udang Karya Cooking with Sheila

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bakso Goreng Udang Karya Cooking with Sheila
  • Resep Bakso Goreng Udang oleh Cooking with Sheila

    Dibawah ini adalah cara membuat Bakso Goreng Udang. Resep Bakso Goreng Udang yang dishare oleh Cooking with Sheila bisa menjadi .



    resep makanan Bakso Goreng Udang


    Resep Bakso Goreng Udang


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 gram udang jerbung segar, kupas
    2. 250 gram daging ayam paha atas, tanpa tulang dan kulit
    3. 3 butir telur
    4. 200 gram tepung sagu
    5. 1/2 sdm bawang putih goreng
    6. 1-2 sdt kaldu ayam atau jamur bubuk
    7. Garam dan merica secukupnya (saya tambahkan garam kurleb 1-2 sdt)

    Cara Membuat

    1. – Blender semua bahan. Jangan terlalu halus supaya dapat tekstur udang nya. – Siapkan wajan penggorengan, panaskan banyak minyak. Goreng sedikit adonan dan koreksi rasa. Pastikan asinnya sudah pas. – Saya gunakan dua sendok untuk membentuk adonan. Tidak harus rapi dan bulat sempurna. Satu persatu bentuk dan masukkan dalam wajan penggorengan. Goreng hingga cokelat keemasan. Tanda bakso ini matang, bakso akan mengembang. Tiriskan dan goreng sisa adonan hingga habis. – Sajikan. Untuk 50 butir bakso




    Itulah Resep Bakso Goreng Udang, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bakso Goreng Udang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bakso Goreng Udang Karya Cooking with Sheila diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bakso Goreng Udang Karya Cooking with Sheila dengan alamat Url: https://jennyrosita.blogspot.com/2019/02/resep-bakso-goreng-udang-karya-cooking.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.