Resep Semur tahu dan telur puyuh simpel (bisa buat sikecil 18 bln) Oleh Rabithah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Semur tahu dan telur puyuh simpel (bisa buat sikecil 18 bln) Oleh Rabithah
  • Resep Semur tahu dan telur puyuh simpel (bisa buat sikecil 18 bln) oleh Rabithah

    Berikut ini adalah cara membuat Semur tahu dan telur puyuh simpel (bisa buat sikecil 18 bln). Resep Semur tahu dan telur puyuh simpel (bisa buat sikecil 18 bln) yang dibuat oleh Rabithah bisa jadi .



    resep makanan Semur tahu dan telur puyuh simpel (bisa buat sikecil 18 bln)


    Resep Semur tahu dan telur puyuh simpel (bisa buat sikecil 18 bln)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Tahu di belah serong (digoreng stgah mateng)
    2. Telur puyuh yg udh direbus
    3. Kecap
    4. Bumbu halus:
    5. Bawang merah
    6. Bawang putih
    7. Jahe
    8. Kemiri
    9. Cabe (sesuai selera pedasnya)

    Langkah

    1. Tumis bumbu halus,stlah harum..masukkan tahu dan telur,tmbahkan sedikit kecap, sesuai selera lidah masing2, tambahkn sedikit air biarkan hingga meresap dan air menyusut..

    2. Tambahkn garam..at boleh jg tambahkn penyedap rasa..selesai

    3. Slmt mncoba




    Demikianlah Resep Semur tahu dan telur puyuh simpel (bisa buat sikecil 18 bln), Semoga berguna untuk anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Semur tahu dan telur puyuh simpel (bisa buat sikecil 18 bln) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Semur tahu dan telur puyuh simpel (bisa buat sikecil 18 bln) Oleh Rabithah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Semur tahu dan telur puyuh simpel (bisa buat sikecil 18 bln) Oleh Rabithah dengan alamat Url: https://jennyrosita.blogspot.com/2019/01/resep-semur-tahu-dan-telur-puyuh-simpel.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.