Resep Pisang Bakar Keju Coklat Kiriman dari Cici Egha

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pisang Bakar Keju Coklat Kiriman dari Cici Egha
  • Resep Pisang Bakar Keju Coklat oleh Cici Egha

    Berikut ini resep cara membuat Pisang Bakar Keju Coklat. Resep Pisang Bakar Keju Coklat yang dishare oleh Cici Egha bisa disajikan .



    resep lengkap untuk Pisang Bakar Keju Coklat


    Resep Pisang Bakar Keju Coklat


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 bh Pisang Kepok yg sdh matang
    2. Margarin
    3. Keju
    4. Meises Coklat
    5. Susu kental manis coklat

    Langkah

    1. Panaskan teflon, beri sedikit margarin.

    2. Tekan2 pelan pisang kepok, hingga agak gepeng sedikit. Panaskan diatas teflon. Tunggu hibgga agak gosong. Bolak balik pisang supaya merata.

    3. Angkat pisang, letakkan diatas piring saji. Taburi meises coklat dan susu kental manis coklat. Beri parutan keju diatasnya. Pisang bakar siap disajikan ??




    Demikianlah Resep Pisang Bakar Keju Coklat, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pisang Bakar Keju Coklat diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pisang Bakar Keju Coklat Kiriman dari Cici Egha diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pisang Bakar Keju Coklat Kiriman dari Cici Egha dengan alamat Url: https://jennyrosita.blogspot.com/2019/01/resep-pisang-bakar-keju-coklat-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.