Resep Pizza mini Coklat untuk anak Kiriman dari Bunda Trio

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pizza mini Coklat untuk anak Kiriman dari Bunda Trio
  • Resep Pizza mini Coklat untuk anak oleh Bunda Trio

    Inilah resep masakan Pizza mini Coklat untuk anak. Resep Pizza mini Coklat untuk anak yang dishare oleh Bunda Trio bisa disajikan .



    gambar untuk resep Pizza mini Coklat untuk anak


    Resep Pizza mini Coklat untuk anak


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Roti tawar Potong pinggirannya
    2. Dark cooking chocolate (DCC)
    3. keju kraft
    4. susu bubuk milo
    5. susu kental manis putih
    6. mentega

    Cara Membuat

    1. Olesi roti tawar dengan mentega, lalu parut DCC di atasnya secukupnya, Tambahkan 1 sdm SKM putih, lalu Tambahkan lagi di atasnya parutan keju kraft dan Terakhir Taburi susu bubuk milo di atasnya.

    2. Panaskan Teflon, lalu olesi 1 sdm mentega di atasnya dg api kecil, masukkan roti tawar tadi. Panggang sebentar hingga crispy.

    3. Nyammm... nyaamm.. DCC nya lumer... enaakkk.. alhamdulillah

    4. Selamat mencoba ya Bun ??




    Itulah Resep Pizza mini Coklat untuk anak, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pizza mini Coklat untuk anak diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pizza mini Coklat untuk anak Kiriman dari Bunda Trio diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pizza mini Coklat untuk anak Kiriman dari Bunda Trio dengan alamat Url: https://jennyrosita.blogspot.com/2018/03/resep-pizza-mini-coklat-untuk-anak.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.