Resep Kue Lidah Kucing JTT - Yolanda Yunita

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kue Lidah Kucing JTT - Yolanda Yunita
  • Resep Kue Lidah Kucing JTT oleh Yolanda Yunita

    Inilah resep cara membuat Kue Lidah Kucing JTT. Resep Kue Lidah Kucing JTT yang dishare oleh Yolanda Yunita dapat disajikan .



    gambar untuk resep makanan Kue Lidah Kucing JTT


    Resep Kue Lidah Kucing JTT


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan I
    2. 150 gr Mentega
    3. 150 gr Margarin
    4. 175 gr Gula Pasir Halus
    5. 1/4 sdt Garam
    6. 2 butir Kutel
    7. 1/4 sdt Vanilli Bubuk
    8. Bahan II
    9. 30 gr Susu Bubuk (full cream)
    10. 250 gr Tepung Terigu Protein Rendah
    11. Bahan III
    12. 100 ml Putel (1 putel: 40 ml)

    Cara Membuat

    1. Campur bahan I, kocok sampai mengembang, lembut dan pucat. Ayak bahan II diatas bahan I, aduk rata. Jangan berlebihan mengaduknya.

    2. Kocok bahan III dengan speed sedang sampai kaku. Lalu masukkan ke adonan mentega dan tepung tadi. 1/3 nya dulu. Aduk balik. Lalu masukkan sisanya. Aduk balik juga.

    3. Semprotkan ke loyang yg sudah dialasi kertas baking. Buat jaraknya. Buat satu semprotan saja. Karena kalo 2 semprotan kayak aku, jdnya lebar bgt.

    4. Panggang sekitar 15-20 menit. Tergantung oven. Suhu 150 drjt. Perhatikan warnanya. Waktu jgn dijadikan patokan. Awas gosong...




    Demikianlah tadi Resep Kue Lidah Kucing JTT, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kue Lidah Kucing JTT diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kue Lidah Kucing JTT - Yolanda Yunita diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kue Lidah Kucing JTT - Yolanda Yunita dengan alamat Url: https://jennyrosita.blogspot.com/2017/08/resep-kue-lidah-kucing-jtt-yolanda.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.