Resep Sambel terasi mangga muda Oleh Revalina Saputri

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sambel terasi mangga muda Oleh Revalina Saputri
  • Resep Sambel terasi mangga muda oleh Revalina Saputri

    Berikut ini adalah cara membuat Sambel terasi mangga muda. Resep Sambel terasi mangga muda yang dishare oleh Revalina Saputri bisa menjadi .



    resep Sambel terasi mangga muda


    Resep Sambel terasi mangga muda


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 buah mangga muda
    2. sedikit terasi garang
    3. 7 buah cabe rawit merah
    4. 5 buah cabe merah kriting
    5. secukupnya garam
    6. secukupnya gula

    Cara Membuat

    1. Potong panjang2 mangga muda/bisa juga di parut kasar.karna saya tidak ada parutanya akhirnya di potong2 deh.kemudian Ulek cabe terasi gula dan garam.samapai aga alus.dan masukan mangga muda dan Aduk2 sampai rata dan sambel terasi mangga siap dinikmati:)




    Itulah tadi Resep Sambel terasi mangga muda, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Sambel terasi mangga muda diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sambel terasi mangga muda Oleh Revalina Saputri diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sambel terasi mangga muda Oleh Revalina Saputri dengan alamat Url: https://jennyrosita.blogspot.com/2017/02/resep-sambel-terasi-mangga-muda-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.