Resep Keripik bayam ala dapur saya By Mirantania Muchtar

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Keripik bayam ala dapur saya By Mirantania Muchtar
  • Resep Keripik bayam ala dapur saya oleh Mirantania Muchtar

    Berikut ini cara memasak Keripik bayam ala dapur saya. Resep Keripik bayam ala dapur saya yang ditulis Mirantania Muchtar bisa jadi .



    resep masakan Keripik bayam ala dapur saya


    Resep Keripik bayam ala dapur saya


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 40 lembar daun bayam
    2. 5 sdm tepung beras
    3. 3 sdm tepung tapioka
    4. 2 sdm tepung terigu
    5. 1/2 sdt kaldu ayam bubuk
    6. 1/2 sdt bawang putih halus
    7. secukupnya Garam
    8. secukupnya Air
    9. Minyak untuk menggoreng

    Langkah

    1. Campur semua bahan jadi satu tambahkan air sampai dengan kekentalan yang diinginkan

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    2. Masukan daun bayam selembar demi selembar

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    3. Goreng lembar demi lembar sampai sdikit kecoklatan

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    4. Keripik siap dinikmati untuk lauk atau camilan nonton tv

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    5. Selamat mencoba ??

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Itulah tadi Resep Keripik bayam ala dapur saya, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Keripik bayam ala dapur saya diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Keripik bayam ala dapur saya By Mirantania Muchtar diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Keripik bayam ala dapur saya By Mirantania Muchtar dengan alamat Url: https://jennyrosita.blogspot.com/2016/07/resep-keripik-bayam-ala-dapur-saya-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.