Resep Bolu Gulung Ekonomis "Choco Pandan" - Niar Amalia

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu Gulung Ekonomis "Choco Pandan" - Niar Amalia
  • Resep Bolu Gulung Ekonomis "Choco Pandan" oleh Niar Amalia

    Berikut ini adalah cara memasak Bolu Gulung Ekonomis "Choco Pandan". Resep Bolu Gulung Ekonomis "Choco Pandan" yang dibuat oleh Niar Amalia cukup untuk .



    resep Bolu Gulung Ekonomis


    Resep Bolu Gulung Ekonomis "Choco Pandan"


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 6 Telur
    2. 90 gr Gula pasir
    3. 1 sdm SP/TBM
    4. 70 gr Tepung terigu (kunci biru)
    5. 10 gr susu bubuk
    6. 10 gr Maizena
    7. 4 sdm Endapan daun pandan suji
    8. 125 gr Margarin/butter lelehkan

    Cara Membuat

    1. Mixer kecepatan tinggi: telur, gula, sp, sampai kental berjejak.

    2. Masukkan tepung2an sambil diayak mixer dengan kecepatan rendah sampai tercampur rata.

    3. Masukkan margarin leleh+endapan pandan suji aduk balik pakai spatula sampai rata. Ambil sekitar 10sdm adonan beri secukupnya coklat bubuk aduk rata.

    4. Tuang adonan pandan ke loyang yang sudah dioles margarin. Lalu taruh asal adonan coklat di atasnya, putar2 adonan pakai tusuk lidi. Oven dengan suhu 200°C selama +-20menit/sampai matang.

    5. Angkat, keluarkan pelan2 dari loyang lalu letakkan di kertas baking gulung pelan2, masukkan freezer sementara menyiapkan buttercream dan bahan isian.

    6. Jika buttercream dan isian sudah siap, buka gulungan cake lalu oles buttercream dan taburi isian (me: coklat blok parut). Gulung lagi taruh di kulkas sekitar 10menit agar gulungan kokoh. Keluarkan, potong2 dan siap dinikmati.

    7. Untuk bolu gulung coklat: tepung dikurangi 20gr diganti dengan coklat bubuk, gula ditambah 20gr, pasta pandan diganti vanilla essence/chocolate




    Itulah tadi Resep Bolu Gulung Ekonomis "Choco Pandan", Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolu Gulung Ekonomis "Choco Pandan" diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu Gulung Ekonomis "Choco Pandan" - Niar Amalia diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu Gulung Ekonomis "Choco Pandan" - Niar Amalia dengan alamat Url: https://jennyrosita.blogspot.com/2016/06/resep-bolu-gulung-ekonomis-pandan-niar.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.