Resep Strawberry Kiwi No Bake Cheesecake By Mommy Nawla#jeehan

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Strawberry Kiwi No Bake Cheesecake By Mommy Nawla#jeehan
  • Resep Strawberry Kiwi No Bake Cheesecake oleh Mommy Nawla#jeehan

    Inilah cara membuat Strawberry Kiwi No Bake Cheesecake. Resep Strawberry Kiwi No Bake Cheesecake yang dibuat oleh Mommy Nawla#jeehan bisa jadi 8 porsi.



    gambar untuk resep makanan Strawberry Kiwi No Bake Cheesecake


    Resep Strawberry Kiwi No Bake Cheesecake


    Porsi: 8 porsi

    Bahan-bahan

    1. 100 gr Digestive biscuits (di hancurkan)
    2. 300 gr Keju krim (Saya pakai Tatura Cream cheese dari Bega)
    3. 100 gr Gula kastor
    4. 125 ml Heavy Cream dingin
    5. 100 gr plain greek yoghurt
    6. 1 sdt Vanilla extract
    7. 100 gr Strawberry jam Valetta
    8. 150 gr Strawberry (di potong2)
    9. 2 buah Kiwi (di potong2)

    Cara Membuat

    1. Siapkan gelas ukuran kecil /jar,masukan masing2 2 sdt biscuits yang telah di hancurkan, kemudian tekan dengan jari sampai padat.Sisihkan

    2. Siapkan wadah/mangkok,masukan Keju krim dan gula kastor kocok dengan menggunakan mixer sampai lembut dan halus.Tambahkan vanilla extract kocok sampai rata

    3. Masukan yoghurt kocok sampai rata

    4. Dalam mangkok yang lain,masukan heavy cream lalu kocok dengan menggunakan mixer sampai kaku.Campurkan adonan cheesecake ke dalam Heavy cream lalu aduk dengan menggunakan spatula sampai tercampur rata.

    5. Masukan adonan ke dalam piping bag kemudian semprotkan ke dalam gelas sampai setengah,lalu masukan Strawberry jam di atasnya dan masukan potongan stawberry dan kiwi,lalu semprotkan lagi dengan cheesecake sampai hampir penuh.Lakukan hal yang sama sampai habis.kemudian masukan ke dalam lemari selama 30 menit.

    6. Keluarkan cheesecake letakan garnish di atasnya,dan siap untuk di hidangkan.yummy....??????




    Demikianlah Resep Strawberry Kiwi No Bake Cheesecake, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Strawberry Kiwi No Bake Cheesecake diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Strawberry Kiwi No Bake Cheesecake By Mommy Nawla#jeehan diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Strawberry Kiwi No Bake Cheesecake By Mommy Nawla#jeehan dengan alamat Url: https://jennyrosita.blogspot.com/2016/05/resep-strawberry-kiwi-no-bake.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.