Resep Pancake pisang coklat gulung keju Kiriman dari Thobakhy (Juanita Ussianti)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pancake pisang coklat gulung keju Kiriman dari Thobakhy (Juanita Ussianti)
  • Resep Pancake pisang coklat gulung keju oleh Thobakhy (Juanita Ussianti)

    Berikut ini adalah resep masakan Pancake pisang coklat gulung keju. Resep Pancake pisang coklat gulung keju yang dishare oleh Thobakhy (Juanita Ussianti) bisa disajikan 4-5 porsi.



    cara membuat Pancake pisang coklat gulung keju


    Resep Pancake pisang coklat gulung keju


    Porsi: 4-5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 3 buah pisang
    2. 1 sdm minyak sayur
    3. 1 butir telur
    4. 1 sdm coklat bubuk
    5. 10 sdm tepung terigu serbaguna
    6. 10 sdm susu cair putih
    7. 1/2 sdt baking powder double acting
    8. 3 sdm gula pasir

    Langkah

    1. Dalam wadah besar lumatkan pisang menggunakan garpu hingga menjadi bubur. Masukkan minyak sayur, gula pasir dan telur. Aduk hingga tercampur rata. Masukkan susu cair dan aduk kembali.

    2. Campur tepung, baking powder dan coklat bubuk. Masukkan ke dalam adonan pisang sedikit demi sedikit hingga habis sambil diaduk perlahan dan tercampur rata.

    3. Panaskan pan anti lengket, masukkan margarin/mentega 1 sendok makan hingga mencair. Tuang adonan pancake 1 sendok sayur dan ratakan dengan punggung sendok. Masak hingga muncul gelembung banyak di permukaan pancake, balik pancake. Lakukan hal ini hingga adonan pancake habis.

    4. Tabur keju parut secukup nya di atas permukaan pancake kemudian gulung. Siap dihidangkan selagi hangat.




    Demikianlah Resep Pancake pisang coklat gulung keju, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Pancake pisang coklat gulung keju diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pancake pisang coklat gulung keju Kiriman dari Thobakhy (Juanita Ussianti) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pancake pisang coklat gulung keju Kiriman dari Thobakhy (Juanita Ussianti) dengan alamat Url: https://jennyrosita.blogspot.com/2015/11/resep-pancake-pisang-coklat-gulung-keju.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.