Resep Spageti Aglio Olio ala kadarnya Karya Noviari Muthyana

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Spageti Aglio Olio ala kadarnya Karya Noviari Muthyana
  • Resep Spageti Aglio Olio ala kadarnya oleh Noviari Muthyana

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Spageti Aglio Olio ala kadarnya. Resep Spageti Aglio Olio ala kadarnya yang ditulis Noviari Muthyana bisa jadi 1 porsi.



    gambar untuk cara membuat Spageti Aglio Olio ala kadarnya


    Resep Spageti Aglio Olio ala kadarnya


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1/2 bungkus spageti merk apa saja
    2. sejumput garam
    3. minyak makan
    4. 1 buah sosis ayam
    5. 1/2 buah bawang bombay
    6. 1 siung bawang putih
    7. 2 batang cabe hijau
    8. Ikan yang sudah difillet (optional)
    9. penyedap rasa
    10. 1/2 buah terong ungu

    Langkah

    1. Pertama rebus spageti dulu sampai aldente. Jangan lupa sebelumnya bubuhi minyak makan dan garam

    2. Potong terong, sosis, cabe hijau, bawang bombay dan cincang bawang putih. Sisihkan. Iris tipis2 ikan yang sudah difillet.

    3. Untuk membuat sausnya : panaskan minyak, masukkan bawang bombay dan bawang putih. Masukkan ikan fillet, aduk hingga berwarna kekuningan. Masukkan cabe, terong dan sosis. Masak sebentar tambahkan sedikit air. Tunggu hingga mendidih, masukkan penyedap. Tes rasa. Masukkan spageti yang sudah direbus. Masak sebentar. Angkat. Dan sajikan

    4. Untuk memasak sausnya usahakan jangan terlalu lama karna Terongnya hancur. Kalau terong udah agak empuk yasudah. Angkat saja. Selamat mencobaa ??




    Demikianlah Resep Spageti Aglio Olio ala kadarnya, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Spageti Aglio Olio ala kadarnya diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Spageti Aglio Olio ala kadarnya Karya Noviari Muthyana diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Spageti Aglio Olio ala kadarnya Karya Noviari Muthyana dengan alamat Url: https://jennyrosita.blogspot.com/2015/02/resep-spageti-aglio-olio-ala-kadarnya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.