Resep Bajigur Hanjuang Bandung Dari Ade Irene

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bajigur Hanjuang Bandung Dari Ade Irene
  • Resep Bajigur Hanjuang Bandung oleh Ade Irene

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Bajigur Hanjuang Bandung. Resep Bajigur Hanjuang Bandung yang dishare oleh Ade Irene cukup untuk .



    gambar untuk cara membuat Bajigur Hanjuang Bandung


    Resep Bajigur Hanjuang Bandung


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 liter santan,
    2. 150 gr gula merah (aren) yang disisir halus,
    3. 50 gr jahe yang dibakar kupas, memarkan,
    4. 2 lembar daun pandan,
    5. 5 cm kayu manis,
    6. 2 sdt kopi bubuk.

    Langkah

    1. Siapkan semua bahan

    2. Rebus bahan bajigur yaitu santan, jahe, daun pandan dan kayu manis sambil diaduk diatas api kecil sampai harum. Masukkan gula merah lalu aduk sampai gula larut. Masukan kopi bubuk, aduk2, angkat,Saring dan sajikan hangat.




    Itulah Resep Bajigur Hanjuang Bandung, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bajigur Hanjuang Bandung diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bajigur Hanjuang Bandung Dari Ade Irene diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bajigur Hanjuang Bandung Dari Ade Irene dengan alamat Url: http://jennyrosita.blogspot.com/2019/12/resep-bajigur-hanjuang-bandung-dari-ade.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.