Resep Soto ayam santan *versi saya* Dari lulu irfana

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Soto ayam santan *versi saya* Dari lulu irfana
  • Resep Soto ayam santan *versi saya* oleh lulu irfana

    Berikut ini cara membuat Soto ayam santan *versi saya*. Resep Soto ayam santan *versi saya* yang ditulis lulu irfana bisa disajikan .



    resep makanan Soto ayam santan *versi saya*


    Resep Soto ayam santan *versi saya*


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/2 ekor ayam
    2. 1 lt air
    3. 2 bks Santan kara (yg segitiga)
    4. Bumbu halus :
    5. 5 bawang merah
    6. 3 bawang putih
    7. secukupnya Lada
    8. secukupnya Ketumbar
    9. 3 bh kemiri
    10. secukupnya Kunyit
    11. Bumbu lainnya
    12. 2 btg serai geprek
    13. Lengkuas secukupnya geprek
    14. 3 lbr daun salam
    15. 5 lbr daun jeruk (sobek2)
    16. Pelengkap
    17. 1 btg dsun bawang (iris)
    18. 1 bh tomat (iris)
    19. Bawang goreng
    20. Kentang goreng
    21. Emping goreng
    22. Jeruk limau

    Cara Membuat

    1. Tumis bumbu halus, serai, lengkoas, daun jeruk, daun salam tumis hibgga harum, masukan ayam yg sudah dipotong2 aduk, tunggu sebentar hingga ayam setengah matang, masukan air masak hingga ayam benar2 matang, lalu tuangkan santan aduk agar tidak pecah. Taburi daun bawang dan tomat, angkat. Sajikan dengan kentang goreng, bawang goreng dan emping goreng, beri perasan jeruk limau (selesai) ??

    2. (ayam bisa diganti daging loh ??)




    Itulah tadi Resep Soto ayam santan *versi saya*, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Soto ayam santan *versi saya* diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Soto ayam santan *versi saya* Dari lulu irfana diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Soto ayam santan *versi saya* Dari lulu irfana dengan alamat Url: http://jennyrosita.blogspot.com/2019/10/resep-soto-ayam-santan-versi-saya-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.