Resep Vegetarian tofu potato with bbq sauce Karya vonny angelina

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Vegetarian tofu potato with bbq sauce Karya vonny angelina
  • Resep Vegetarian tofu potato with bbq sauce oleh vonny angelina

    Dibawah ini adalah resep memasak Vegetarian tofu potato with bbq sauce. Resep Vegetarian tofu potato with bbq sauce yang ditulis vonny angelina dapat disajikan 6 orang.



    cara membuat Vegetarian tofu potato with bbq sauce


    Resep Vegetarian tofu potato with bbq sauce


    Porsi: 6 orang

    Bahan-bahan

    1. 3-4 buah wortel lokal
    2. 1/2-1 buah jagung manis (saya menggunakan 1 biji)
    3. 3 siung bawang putih
    4. 1 buah bawang bombai
    5. 100 gram selada air (bila suka)
    6. 3 butir telor ayam (bisa kampung/omega)
    7. 1 buah tomat
    8. 4 buah kentang ukuran sedang
    9. 1 kaleng bbq sauce vegetarian (merk sa cha ciang)
    10. 1 buah tahu putih cina
    11. 100 gram kacang merah (bisa ditambahakan jamur ya)
    12. bisa menggunakan nasi atau mie ya

    Cara Membuat

    1. Rebus kacang merah terlebih dahulu hingga lunak. buang airnya dan bilas kembali.

    2. Potong kentang memanjang dan goreng sampai warna kecoklatan lalu angkat. gunakan tisu minyak pada dasar kentang agar minyak meresap ke tisunya

    3. Tumis bawang putih masukan potongan wortel dan jagung manis, beri air sedikit, tambahkan garam dan mokucing. sekira wortel sudah empuk bisa disajikan di piring kosong.

    4. Tumis bawang putih, tomat dan bawang bombai dengan menggunakan sedikit minyak. kemudian masukkan tahu putih cina dengan cara dipenyet-penyet sampai hancur seperti daging cincang. masukkan air sedikit saja agar tidak sampai kering. setelah air mendidih dan ulenan tahu menyatu dengan bawang masukkan BBQ Sauce nya. beri garam sedikit saja karna saucenya sudah mendekati asin dan beri mokuceng.

    5. Siapkan selada air yang sudah dicuci sampai bersih dan tata dipiring kosong sebagai alas tofu bbq sauce nya. bisa ditambahkan telor goreng.

    6. Silahkan mencoba




    Itulah tadi Resep Vegetarian tofu potato with bbq sauce, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Vegetarian tofu potato with bbq sauce diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Vegetarian tofu potato with bbq sauce Karya vonny angelina diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Vegetarian tofu potato with bbq sauce Karya vonny angelina dengan alamat Url: http://jennyrosita.blogspot.com/2019/07/resep-vegetarian-tofu-potato-with-bbq.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.