Resep Kue Sus Kiriman dari Achui Lee ( mama Yovan )

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kue Sus Kiriman dari Achui Lee ( mama Yovan )
  • Resep Kue Sus oleh Achui Lee ( mama Yovan )

    Dibawah ini adalah cara membuat Kue Sus. Resep Kue Sus yang dishare oleh Achui Lee ( mama Yovan ) cukup untuk .



    resep masakan Kue Sus


    Resep Kue Sus


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan kulit :
    2. 100 gr margarin
    3. 300 ml air
    4. 150 gr terigu
    5. 1/4 sdt garam
    6. 4 btr telur
    7. 1/4 sdt baking powder
    8. Bahan vla :
    9. 100 ml susu kental manis
    10. 400 ml air
    11. 50 gr gula pasir
    12. 30-50 gr maizena
    13. 1 kuning telur
    14. 1 sdm margarin

    Langkah

    1. Pembuatan kulit : masak margarin,air & garam hingga benar-benar mendidih.Matikan api,langsung masukkan terigu,aduk-aduk hingga merata & kalis.Hidupkan kembali api,aduk-aduk sebentar,matikan api.Pindahkan adonan ke wadah lain,biarkan sampai dingin.Masukkan baking powder di adonan,lalu masukkan telur satu persatu sambil di mixer dgn kecepatan rendah hingga rata.Masukkan adonan ke plastik segitiga,semprotkan adonan ke loyang pie kecil yg di oles margarin.Panggang hingga sus matang.

    2. Pembuatan vla : campur jadi satu semua bahan vla kecuali margarin sampai rata,lalu saring.Masak sambil di aduk hingga mengental & meletup-letup,matikan api.Masukkan margarin,aduk-aduk hingga margarin lumer.Dinginkan.Masukkan ke dalam kantung plastik segitiga.

    3. Penyelesaian : gunting sedikit kulit sus,semprotkan vla ke dalam kulit sus.Sajikan.




    Itulah Resep Kue Sus, Harapan kami anda menyukainya.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Kue Sus diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kue Sus Kiriman dari Achui Lee ( mama Yovan ) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kue Sus Kiriman dari Achui Lee ( mama Yovan ) dengan alamat Url: http://jennyrosita.blogspot.com/2019/05/resep-kue-sus-kiriman-dari-achui-lee.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.