Resep Oreo cheesecake lumer Karya Ibu muda

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Oreo cheesecake lumer Karya Ibu muda
  • Resep Oreo cheesecake lumer oleh Ibu muda

    Berikut ini adalah resep Oreo cheesecake lumer. Resep Oreo cheesecake lumer yang dibuat oleh Ibu muda bisa menjadi 1-2 porsi.



    resep Oreo cheesecake lumer


    Resep Oreo cheesecake lumer


    Porsi: 1-2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 6 keping oreo
    2. 100 gram keju cheddar parut
    3. 1 bks krim kental manis
    4. 250 ml susu cair full cream
    5. 2 sdm gula pasir
    6. 2 sdm tepung jagung (maizena)

    Langkah

    1. Pisahkan oreo dari krimnya, kemudian haluskan oreo menggunakan blender hingga halus

    2. Siapkan panci kecil dan masukkan krim kental manis, susu cair, 75 gram keju parut, gula, dan krim oreo. Lalu panaskan sambil diaduk-aduk

    3. Setelah tercampur dan meletup-letup masukan tepung jagung (maizena) sambil terus diaduk-aduk hingga mengental. Setelah mengental matikan api.

    4. Siapkan jar/gelas dan susun adonan yang sudah matang terlebih dulu lalu lapisi dengan oreo yang sudah dihaluskan, lanjutkan sampai gelas dirasa cukup penuh, bagian paling atas taburi dengan sisa keju parut.

    5. Setelah agak dingin masukkan ke kulkas kurang lebih selama 15-20 menit.

    6. Oreo cheesecake lumer siap dihidangkan.




    Demikianlah Resep Oreo cheesecake lumer, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Oreo cheesecake lumer diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Oreo cheesecake lumer Karya Ibu muda diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Oreo cheesecake lumer Karya Ibu muda dengan alamat Url: http://jennyrosita.blogspot.com/2018/11/resep-oreo-cheesecake-lumer-karya-ibu.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.