Resep Kara'age ??? (Japanese Fried Chicken) By S.L ~ Sanni

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kara'age ??? (Japanese Fried Chicken) By S.L ~ Sanni
  • Resep Kara'age ??? (Japanese Fried Chicken) oleh S.L ~ Sanni

    Berikut ini adalah resep memasak Kara'age ??? (Japanese Fried Chicken). Resep Kara'age ??? (Japanese Fried Chicken) yang dibuat oleh S.L ~ Sanni bisa menjadi 4 porsi.



    bahan dan cara membuat Kara'age ??? (Japanese Fried Chicken)


    Resep Kara'age ??? (Japanese Fried Chicken)


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 450 gram paha ayam tanpa tulang, potong sesuai selera (bite size)
    2. 2 sdm parutan jahe
    3. 1/4 bh bawang bombay, cincang halus
    4. 1-2 sdm air perasan jahe
    5. 2 siung bawang putih, cincang halus
    6. 1 bh kuning telur (optional)
    7. 1 sdm air perasan lemon (pengganti sake)
    8. 1 sdm jus apel (pengganti sake)
    9. 1 sdm shoyu
    10. 1 sdm minyak wijen
    11. 1 sdt garam
    12. secukupnya lada hitam bubuk
    13. secukupnya tepung maizena

    Langkah

    1. Lumuri secara merata daging ayam dengan semua bahan kecuali tepung maizena. Diamkan di dalam lemari es selama 1 jam atau semalaman.

    2. Siapkan tepung maizena di dalam mangkok. Lumuri ayam dengan tepung hingga rata dan goreng (DEPP FRY) dalam minyak yang sudah panas selama 1 menit, angkat dan tiriskan.

    3. TIPS : Masukkan ayam -/+ 5 potong ke dalam penggorengan, agar matang merata, jika terlalu banyak maka suhu minyak akan cepat turun dan yang ada ayamnya yang akan menyerap banyak minyak.

    4. Goreng kembali hingga berwarna kering dan berwarna kuning keemasan, tujuan nya agar mendapatkan tekstur crispy. Angkat tiriskan, siap di sajikan dengan irisan daun bawang dan irisan jeruk lemon jika ada.




    Itulah tadi Resep Kara'age ??? (Japanese Fried Chicken), Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Kara'age ??? (Japanese Fried Chicken) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kara'age ??? (Japanese Fried Chicken) By S.L ~ Sanni diatas pada kategori resep berikut ini
                     

    Anda sedang membaca Resep Kara'age ??? (Japanese Fried Chicken) By S.L ~ Sanni dengan alamat Url: http://jennyrosita.blogspot.com/2018/04/resep-kara-japanese-fried-chicken-by-sl.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.