Resep kue kering putih salju meleleh di mulut Dari japan

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep kue kering putih salju meleleh di mulut Dari japan
  • Resep kue kering putih salju meleleh di mulut oleh japan

    Berikut ini adalah cara memasak kue kering putih salju meleleh di mulut. Resep kue kering putih salju meleleh di mulut yang ditulis japan cukup untuk 10 porsi.



    resep masakan kue kering putih salju meleleh di mulut


    Resep kue kering putih salju meleleh di mulut


    Porsi: 10 porsi

    Bahan-bahan

    1. 220 gram tepung maizena - - - -
    2. 100 gram gula pasir (sy pake 75 g)
    3. 1/2 sendok teh garam
    4. 1 butir telur utuh
    5. 1/2 sendok teh vanila ekstrak
    6. 95 gram mentega/margarine suhu ruang( sy 35g mentega+60g margarin)
    7. coklat chips untuk hiasan

    Langkah

    1. Siapkan oven, set disuhu 165'C. Letakkan loyang pemanggang di tengah oven. Alasi loyang dengan kertas baking. Sisihkan. (Panaskan oven terlebih dahulu)

    2. Siapkan mangkuk mikser, masukkan semua bahan ke dalam mangkuk. Kocok dengan kecepatan rendah hingga semua bahan tercampur rata. Diamkan adonan selama 10 - 15 menit. 

    3. Atau juga bisa menggunakan food processor. Masukkan semua bahan ke dalam food processor, proses hingga tercampur baik. Diamkan selama 10 - 15 menit.

    4. Lumuri jari dan telapak tangan dengan tepung maizena, ambil 1 sendok makan adonan.Bulatkan dengan telapak tangan dan ujung jari hingga menjadi bola bulat.

    5. Beri coklat chips di tengahnya,agak ditekan agar menempel.Tata bola adonan di loyang. Beri jarak antar kue karena kue akan meleber cukup lebar saat dipanggang

    6. Panggang selama 15 - 20 menit atau hingga bagian pinggir kue terlihat mengeras, permukaannya berwarna keemasan dan bagian tengahnya masih empuk.Keluarkan dari oven, dinginkan selama 10 menit di loyang baru pindahkan ke rak kawat agar benar-benar dingin.
       




    Demikianlah tadi Resep kue kering putih salju meleleh di mulut, Semoga saja anda menyukainya.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep kue kering putih salju meleleh di mulut diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep kue kering putih salju meleleh di mulut Dari japan diatas pada kategori resep berikut ini
                     

    Anda sedang membaca Resep kue kering putih salju meleleh di mulut Dari japan dengan alamat Url: http://jennyrosita.blogspot.com/2017/06/resep-kue-kering-putih-salju-meleleh-di.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.