Resep Tahu dangdut medan (*Tahu gejrot versi saya ??) Kiriman dari Bremer Kitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tahu dangdut medan (*Tahu gejrot versi saya ??) Kiriman dari Bremer Kitchen
  • Resep Tahu dangdut medan (*Tahu gejrot versi saya ??) oleh Bremer Kitchen

    Dibawah ini adalah cara memasak Tahu dangdut medan (*Tahu gejrot versi saya ??). Resep Tahu dangdut medan (*Tahu gejrot versi saya ??) yang dibuat oleh Bremer Kitchen dapat disajikan .



    resep masakan Tahu dangdut medan (*Tahu gejrot versi saya ??)


    Resep Tahu dangdut medan (*Tahu gejrot versi saya ??)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 gram tahu putih
    2. 6 biji rawit merah
    3. 4 siung bawang putih
    4. 2 siung bawang merah
    5. 1 sdm tepung maizena
    6. 2 sdm kecap manis
    7. 1 sdm madu
    8. 1 sdm kaldu ayam
    9. secukupnya Air
    10. secukupnya Garam

    Cara Membuat

    1. Awalnya saya potong tahu kotak2, bumbu pakai ketumbar, Garam, bawang merah, bawang putih dan diamkan sebentar.

    2. Lalu saya goreng hingga tahu mulai berubah warna atau kering. Angkat & tiriskan.

    3. Masukan bawang putih,bawang merah yang sudah di haluskan, masukan kecap manis,maizena (yang sudah dicampurkan sedikit air), madu, kaldu ayam, dan sedikit air.. masukan tahu & aduk hingga rata.

    4. Saya baru memasukan cabe rawit dalam tahap hampir akhir, karena saya membagi 2 porsi yang pedas(untuk anak) dan yang saya campurkan cabe rawit untuk suami & saya.

    5. Jangan lupa cek rasanya lagi ??. Selamat mencoba ????




    Demikianlah tadi Resep Tahu dangdut medan (*Tahu gejrot versi saya ??), Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Tahu dangdut medan (*Tahu gejrot versi saya ??) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tahu dangdut medan (*Tahu gejrot versi saya ??) Kiriman dari Bremer Kitchen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tahu dangdut medan (*Tahu gejrot versi saya ??) Kiriman dari Bremer Kitchen dengan alamat Url: http://jennyrosita.blogspot.com/2016/03/resep-tahu-dangdut-medan-tahu-gejrot.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.