Resep Agar agar pelangi Oleh Fitri Qalisyah Nasution

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Agar agar pelangi Oleh Fitri Qalisyah Nasution
  • Resep Agar agar pelangi oleh Fitri Qalisyah Nasution

    Dibawah ini adalah resep Agar agar pelangi. Resep Agar agar pelangi yang ditulis Fitri Qalisyah Nasution bisa jadi 1 cetakan.



    cara membuat Agar agar pelangi


    Resep Agar agar pelangi


    Porsi: 1 cetakan

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus agar agar swallow / agar agar putih tanpa rasa
    2. 1 gelas gula pasir
    3. 1 sendok makan tepung maizena
    4. 1 bungkus skm coklat
    5. pewarna makanan
    6. 900 ml air matang

    Cara Membuat

    1. Masukkan air, agar agar, gula, dan maizena ke dalam panci. lalu masak dalam api kecil

    2. Ingat bunda, agar agar dipakai harus dimasak dalam api kecil. walaupun agak lama agar selalu mencair dan gampang jika dicampuri dengan pewarna

    3. Setelah masak dan benar benar panas, matikan dan angkat.

    4. Pisahkan kedalam beberapa bagian. setiap bagian ditambah pewarna makanan dan masukkan susu skm coklat kedalam satu mangkok sebagai pewarna coklat

    5. Untuk yang pertama masukkan pelan pelan.. tunggu hingga setengah mengeras.jangan cair dan jangan keras karena akan berdampak tidak lengket saat penyatuan.

    6. Setelah setengah mengeras, masukkan pewarna bagian kedua sedikit demi sedikit menggunakan sendok. begitu juga selanjutnya.

    7. Agar tidak mengeras pada saat menunggu agar agar jadi,,pastikan untuk mengaduk mangkok yang berisikan agar agar lain yang belum dimasukkan dalam wadah pencetakkan agar tidak mengeras..

    8. Yang terakhir dinginkan.. selamat mencoba bunda..




    Itulah tadi Resep Agar agar pelangi, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Agar agar pelangi diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Agar agar pelangi Oleh Fitri Qalisyah Nasution diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Agar agar pelangi Oleh Fitri Qalisyah Nasution dengan alamat Url: http://jennyrosita.blogspot.com/2015/09/resep-agar-agar-pelangi-oleh-fitri.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.